Selasa, 15 Oktober 2013

Surprize Party 14 Oktober 2013

Assalamualaikum
Wah wah apa kabar blogku ini :D haha
sudah brapa lama yaa nga posting lagi, sama aja kyak si doi jelek itu :p 
Yaa kali ini akan menceritakan tentang surprize ditanggal 14 oktober kemarin
planning untuk surprize sebenarnya banyak skali didalam pikiranku, tetapi karena ada some problem jadinya nga terlaksana deh hehe :p maaf yaa babonku yang jelek
siang hari sekitar jam 14.00 aku menjemput rahma untuk datang ke tempat doi, kebetulan dia lagi kurang sehat :( semoga cepat sembuh yaa sayang :)) I Pray For Ur Healthy
dan saat ditengah perjalanan terjadi musibah, kami diserempet dengan anak kecil yang bawa motor beat lumayan laju. dan Alhamdulillah kami tidak apa-apa hanya saja rahma yang sangat kesakitan :( Timbul perasaan bersalah, sedih, menyesal juga pastinya. lain kali harus extra hati-hati dan tentunya selalu ingat kepada Allah SWT dimana pun kita berada :) InsyaAllah
kemudian kami sampai dikost tanophie, dan kami membawakan bubur ayam dan obat fix formula 44
Si doi pun langsung memakan bubur ayamnya dengan sangat lahap karena sudah mulai lapar mulai lapar #iklansnickers :p
Tepat jam 5 aku membawa rahma ketukang urut sampai menjelang maghrib. aku dan rahma singgah diwarung makan buat berbuka puasa. Setelah itu kami singgah ditempat penjual kue ultah
Dan aku juga membawakan makanan buat kekasihku tercinta yaitu soto ayam :D kembali doi makan sangat lahap tetapi yaa tetap nga bisa habis makanannya :p hahaha
Sekitar jam 21.00 aku kembali pulang ke kontrakan untuk mandi dan istirahat
sekitar pukul 23.00 aku sudah bersiap-siap dan terjaga agar tidak tidur.
kemudian aku pun langsung ke kost icha kira-kira pukul 23.30. Sesampainya disana aku bareng mereka siap-siap kekost doi untuk mempersiapkan surprizenya :)
kami pun berkoordinasi dengan rahma yang kebetulan tidur dikost malam itu, teng tong teng tong waktu menunjukkan jam 00.00 kami pun menyiapkan kue ultah dan mematikan lampu kamar kost
Tadaaaa HBD Risna Oktavianya :D kasian dibangunkan saat lagi enak-enaknya tidur :p tapi ternyata rencana kami buat kasih surprize kembali gagal karena banyak sekali clue clue yang doi tau :( huu huu
tapi gpp lah, intinya kami bisa membuat doi bahagia dan senang akan surprize malam itu :D
Kami pun bercanda tawa sampai waktu menunjukkan pukul 01.00 haha
HBD sayangku, semoga panjang umur, sehat dan sukses selalu, berkah umurnya, lebih dewasa lagi dalam segala hal, ibadahnya semakin rajin, kuliahnya lebih semangat lagi :D bisa membanggakan ortu dan keluarga
Amin yaa Rabbal Alamin
Sekian dulu ceritaku kali ini :D
Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar