Sabtu, 08 Juni 2013

Little Family

Awalnya aku belum tau apa arti little family, tetapi setelah aku berhubungan dengan RO lama kelamaan aku mulai mengenal siapa-siapa saja anggota little family tersebut.
Little Family kalau diartikan artinya keluarga kecil yaa, tapi meskipun kami keluarga kecil bagi kami ini adalah suatu keluarga yang besar tanpa melihat arti dari little family.
Aku pun merasakan banyak perbedaan, little family bukan hanya sekedar teman tetapi benar-benar sudah seperti keluarga sendiri. Disaat ada salah satu anggota keluarga yang lagi butuh bantuan kami nga sungkan-sungkan untuk membantunya, entah kenapa padahal kami masih belum mengenal lebih dalam satu sama lain tetapi karena hubungan kekeluargaan ini yang begitu erat dan kami jaga sampai sekarang yah walaupun kami kadang memiliki begitu banyak masalah tetapi kami bisa mengatasi semua masalah tersebut secara dewasa.
Aku sangat bahagia bisa menjadi bagian dari little family ini, bukan hanya aku tetapi semua anggota pun merasakan hal yang sama denganku.
Aku berharap hubungan kekeluargaan ini tidak hanya sebatas perkuliahan saja, akan tetapi walaupun nanti kita akan terpisah aku harap kita selalu dan selalu terhubung satu sama lain.
I Love You All Little Family :')
Little Family 

 Bunda, Bliong, and Myself
Om Wisnu dan Tante Della
 Rachmawati / Gadis kecil
 Bliong, Bunda, BCL
 BCL, Deyung, Bunda


 Risna Oktaviany / Babon, Bangkong, Bunda (BBB) :p
 Rizky Lestari (Bliong, Umi, Cocomcake)
 Della Septiani (Deyung)
 Rosandy Pratama (Cemok, Gendon)
 Aprillia Nur Anisa (BCL, Cendon)
 Bunda, Gadis Kecil, BCL
 Gadis Kecil, BCL, Bunda, My Self
 Gadis Kecil and BCL
 Muhammad Firdaus Ramadhani (Kebo)
 Me, Bunda, Gadis Kecil, and BCL
 Gadis Kecil and BCL
 Me and Bunda ;)
 Bunda and BCL
 Kebo and Babon
Ciat ciat, Bunda makan sambil silat :p

It's all of Little Family :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar